Sigh.

pake komputer labnya geologi yang super canggih *envyyyy*, ditemani print out berbagai referensi buat tesis, sama pacar di seberang sana lagi ngoprek kamera.

 

Sigh. NGAJUIN FORMAT KUESIONER. Harus ketemu sama dosen pembimbing buat diskusi. SMS ke dosbing satu, kok nggak nyampe yaa? Saya curiga. Terus ngewhatsapp Adel yang dosen asisten di jurusan tempat dosbing satu bermarkas. Jawabannya : Dia lagi ke Amerika, Raasss…

Sigh. NGEPRINT REFERENSI. Di print previewnya udah bener, pas diprint beda layout. Terpaksa nggak jadi berhemat. Yang diprint ada kali seratus halaman.

Sigh. PACAR NGINSTALL PROGRAM BUAT KAMERA. Rencananya mau dipakai buat observasi kelas. Udah download programnya, malah nggak bisa dipakai.

Tapi kita kan harus positive (thinking).

 

Si mas-mas tukang print tadi juga cukup menghibur. Begini ceritanya.

Saya : Mas, ini diprint dua halaman jadi satu yaa…

Mas-mas : Oke. (Jeda semenit) Yaah mbak, ini jadinya kecil-kecil *sambil nunjukkin kertas*

Saya : Coba lagi ya mas.

Mas-mas : Siap. (jeda semenit) Mbak ngeprintnya A4 apa B5?

Saya : A4 kok mas, kenapa gitu?

Mas-mas : ini *sambil nunjukkin kertas printan* keluarnya B5. Dicoba lagi aja?

Saya : Nggak usah deh mas, masih bisa kebaca kan?

Mas-mas : Kalau mbaknya bisa Bahasa Inggris sih pasti kebaca *sambil mesem-mesem*

Saya : *kampreettt, dalam hati*

 

Caki *catatan kaki* : Lumayan di lab ini bisa ngeceng bule ganteng *wakakaka*. 

 

-sambil ngerjain tesis yang hampir membuatku gila-

Leave a Reply

