Halo ini saya *lagi*

laras

Well, tampaknya ini post ‘Halo’ saya yang ke sekian kalinya.

Jadi harusnya saya bilang, “Hello again!”

Di header halaman ini ditulis Create your first post.

Tapi apa dong yang harus saya tulis?

Motivasi nulis?

Hmmm, sejujurnya saya terinspirasi sama Tere Liye *penulis favorit saya saat ini*

Dan omong-omong tentang terinspirasi, saya pernah bilang sama beberapa orang bahwa saya tidak mudah terinspirasi, kecuali oleh diri saya sendiri. Sounds weird huh? Hahahaha.

Well, saya seorang pembosan. dan semoga setelah terinspirasi sama Tere Liye, blog ini menjadi satu latihan mmm apa ya sebutannya, latihan berkomitmen mungkin. Sebelum berkomitmen dengan hal lain yang lebih besar dari ini *dan ini biasanya diartikan gosip baru sama temen-temen saya* *siap-siap dikirimin pricelist catering dkk*

Oke sedikit cerita kecil dari saya,

Kemarin, di kelas bapak dosen, di mata kuliah di mana saya jadi dosen asisten, kira-kira begini percakapannya.

Bapak Dosen (BD) : Laras, mana sini daftar absennya.

Asdos Unyu (AU) : ini pak *sambil ngasih map biru, terus ngelanjutin nyiapin infocus*

BD : Hari ini biar saya yang ngabsen, kamu yang ngasih materi yaa

*iya kira-kira begitu kalimatnya bapak dosen, tapi saya blank sambil megangin kabel infocus*

AU : Saya Pak yang ngajar? *detak jantung 80km/jam*

BD : Iya, ini materinya *narok leptop*

AU : …. *detak jantung 150km/jam, keringet dingin*

BD : *mulai ngabsen*

AU : *detak jantung 0km/jam, nyengirin anak-anak satu kelas*

Apakah saya berhasil ngasih materi dengan baik? *tanyakan sama anak-anak di kelas itu*

Terlepas dari baik atau tidak, saya sudah memutuskan ini saatnya saya minta dikritik setelah sekian lama jadi orang yang suka pembenaran. But overall, saya senang dikasih kesempatan sama bapak dosen buat ngasih materiiiiii!!! *padahal ini bukan pertama kali ngasih materi kuliahhh, tapi kali ini yang bikin materi bukan sayaaa, jadi saya blank… AAAARRRGGGHHH!!

– di sela nyusun kuesioner buat penelitian tesis –

*doakan saya lulus semester ini yaaa 🙂

Leave a Reply

